Firefox Baru Cenderung Berat, Gunakan Saja Firefox Versi Lama

Akhir-akhir ini Firefox sebagai software browser ternama sering merilis update dengan begitu cepat. Saya sendiri kurang paham kenapa Firefox dengan cepatnya merilis versi terbarunya. Namun setelah saya merasakan kinerja firefox pada komputer saya, firefox terbaru cenderung berat, sehingga tak jarang bertemu dengan Not Responding.
Untuk pemberitahuan saja bahwa komputer saya menggunakan Proccessor core-i3 dan RAM 2 GB, Spesifikasi standar, namun tidak menyangka ketika membuka Browser Mozilla Firefox langsung kinerjanya berat.
Akhirnya saya lebih sering menggunakan browser yang lain, dan untuk Firefox-nya saya ganti dengan versi lama, versi jadul, yang mengingatkan saya ketika awal saya berselancar di dunia internet dahulu kala. haha

Semoga bermanfaat!
[Hendry Sulistyo] - SUMBER




Firefox Baru Cenderung Berat, Gunakan Saja Firefox Versi Lama
Firevox Versi 3.5
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Firefox Baru Cenderung Berat, Gunakan Saja Firefox Versi Lama"

itu versi brpa gan ? minta tolong link download nya gan , thanx nice info

Coba kesini http://download-installer.cdn.mozilla.net/pub/firefox/releases/3.5.5/win32/id/Firefox%20Setup%203.5.5.exe

makasih udah meninggalkan jejaknya :D

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top