Pekerjaan VS Hobi

Pernahkah anda berada dalam posisi diantara pekerjaan dan hobi? Kedua hal tersebut menjadi sesuatu yang bisa dikatakan penting di hidup kita. Pekerjaan utama sebagai rutinitas harian, dan hobi sebagai pelengkap dikala kita jenuh dengan pekerjaan kita. 

Saya sendiri tak jarang menghadapi kondisi yang berkaitan dengan hobi dan pekerjaan utama. Saat ini posisi saya, atau status saya adalah mahasiswa, secara otomatis pekerjaan utama saya adalah belajar tentang akademis dan semua yang bersangkutan dengan perkuliahan. Akan tetapi, saya mempunyai hobi, atau semacam rutinitas yang berkaitan dengan dunia komputer, apapun itu kecuali jaringan. hehe.

Hobi yang saya senangi ini tidak mengenal waktu, dimana ada waktu luang, disitulah saya menggunakannya untuk bermain dengan hobi saya. Bahkan, tak jarang juga di sela-sela jam kosong perkuliahan saya meluangkan untuk ini.

Disitulah terkadang saya harus memaksa diri saya untuk bisa benar-benar membagi waktu dengan baik. Agar perkuliahan tetap bisa saya terima dengan maksimal, juga hobi yang tidak ketinggalan. 


Apapun hobi anda... apapun profesi anda, mari kita laksanakan dengan maksimal!



Demikian artikel tentang pekerjaan vs hobi, semoga bermanfaat!

Salam.

[Hendry Sulistyo]


Pekerjaan VS Hobi
Hobi

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Pekerjaan VS Hobi"
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top