Install Windows 7/8 Berhenti Saat Masuk Pemilihan Bahasa



Install Windows 7/8 berhenti saat masuk pemilihan bahasa
Install Win 7, Pemilihan Bahasa
Install Windows 7/8 berhenti saat masuk pemilihan bahasa
Install Win 8, Pemilihan Bahasa


Gambar di atas adalah langkah pertama ketika kita mau menginstall CPU atau laptop/netbook kita. Tidak selamanya langkah-langkah yang kita lalui berjalan mulus atau lancar. Termasuk yang saya hadapi beberapa waktu yang lalu ketika menginstall CPU teman saya. Saya mengalami masalah, tidak mau masuk ke menu pemilihan bahasa. Saat saya pertama kali menghadapinya, saya berpikiran bahwa ada yang tidak beres, akhirnya saya restart paksa dengan  menekan tombol restart. Namun masih terjadi hal yang sama.

Setelah saya menganalisis masalah ini, ini bukan terjadi karena permasalahan yang cukup parah. Hanya permasalahan yang sederhana, cukup hanya dengan kita menunggunya sekitar 5-10 menit dan akan lanjut ke langkah berikutnya.  Intinya adalah, ini  bukan suatu masalah. Hanya proses yang dibutuhkan mungkin cukup lama. 

Jadi, jangan bingung atau khawatir ketika menghadapi layar blank dengan warna background dari Windows Installer kita, baik Windows 7 atau windows di atasnya. 


Sekian. Semoga Bermanfaat!


[Hendry Sulistyo]




Bagikan :
+
Previous
Next Post »
3 Komentar untuk "Install Windows 7/8 Berhenti Saat Masuk Pemilihan Bahasa"

Saya sedang mengalami ini thanks banget

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top