Buka Bersama, Tidak Harus Mewah yang Penting Kebersamaannya

Yogyakarta, HarianHendri.blogspot.com - Bulan Puasa memang menjadi bulan yang ditunggu-tunggu terutama oleh kaum muslim. Selain mencari berkah di bulan Ramadhan, banyak sekali kegiatan yang berbeda dengan hari-hari biasa. Misalnya saja Sholat Sunnah Tarawih, dan kegiatan keagamaan lainnya. 

Sama halnya dengan kegiatan Buka Bersama. Menjadi agenda wajib untuk bersilaturrahmi dengan teman lama, ataupun dengan teman sekesibukan. 

Berbicara tentang buka bersama, pada umumnya adalah dilakukan dengan cara yang mewah, berbondong-bondong ke tempat makan yang didambakan. Namun berbeda dengan yang dilakukan oleh Crew MMTC Radio Jogja, yang juga melakukan kegiatan Buka Bersama, Kamis (09/07). 

Cukup hanya dengan satu kotak makanan dengan menu yang secukupnya, dan minum yang tidak perlu biaya banyak. Pelajaran yang dapat kita ambil adalah ketika melakukan Buka Bersama, jangan hanya mementingkan menu berbukanya, akan tetapi prioritaskan kebersamaan dari semua anggota agar bisa bergabung menikmati makanan secara bersama-sama.

[Hendry Sulistyo]

Buka Bersama
Buka Bersama

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Buka Bersama, Tidak Harus Mewah yang Penting Kebersamaannya"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top