Perubahan Alamat Harian Tekno

Selamat Siang Sobat Blogger!!

Kali ini saya akan memberikan informasi berkaitan dengan Portal Harian Tekno. Sebelum masuk ke topik pembahasan, saya perlu memberitahukan bahwa Harian Tekno adalah blog pribadi saya yang khusus untuk informasi dunia teknologi, terkhususkan bidang komputer, tips teknologi, dan lain-lain. 

Nah, perubahan alamat ini terjadi bukan karena suatu hal yang penting, hanya saja saya terinspirasi dengan nama yang unik, berawal ketika saya melakukan perjalanan pulang kerumah. Penting gak penting memang, akan tetapi tidak masalah apabila saya mempostingkan hal ini.

Portal Harian Tekno yang semula beralamat di : tekno-harianhendri.blogspot.com,
sekarang beralih ke : apotekno.blogspot.com,

nama yang menurut saya cukup simple, mudah diingat, semoga postingannya bisa lebih banyak lagi.

Sekian, Semoga bermanfaat!!

apotekno
apotekno

Hendry Sulistyo


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Perubahan Alamat Harian Tekno"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top