Kampus STMM "MMTC" Jogja, Bukan MNC Jogja

Halo Sobat Blogger!

Pagi hari saya agak terusik ketika membuga statistik blog, masuk dalam kata kunci yang masuk ke blog saya, agak lucu juga mungkin menurut saya, namun saya bisa memakluminya sebagai "TYPO". Anda juga pasti sudah tahu maksud saya menuliskan postingan kali ini, dari judulnya saja sudah jelas. 

Jadi ada yang menuliskan dalam pencarian Google dengan Kata Kunci "Kampus MNC Jogja", apakah memang belum tahu, ataukah yang dimaksud adalah "Kampus MMTC Jogja"?. Saya luruskan saja biar besok ketika orang mencari, kata kunci yang digunakan tepat sesuai sasaran. hehe.

Kampus yang dimaksud mungkin adalah Sekolah Tinggi Multi Media "MMTC" Yogyakarta, kampus yang berada di Jalan Magelang, Yogyakarta. Kalau yang saya tahu, Kampus MNC Jogja itu tidak ada, yang ada mungkin pemancar MNC TV Jogja. 

Apabila anda membutuhkan informasi tentang perkuliahan di Sekolah Tinggi Multi Media "MMTC" Yogyakarta (Kampus MMTC Jogja), silahkan masukkan pertanyaan anda di Kolom Komentar, atau menghubungi saya via Contact US.


Terimakasih. Semoga Bermanfaat!
Logo STMM MMTC Yogyakarta
Logo STMM MMTC Yogyakarta
[Hendry Sulistyo]
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kampus STMM "MMTC" Jogja, Bukan MNC Jogja"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top