Tips Menikmati Teh Celup Hangat Agar Lebih Wangi

Jarang sekali saya menulis artikel tentang kuliner. Ini, adalah kedua kalinya saya menuliskan artikel tentang kuliner. Terinspirasi dari kisah saya sendiri, pagi hari, setelah sarapan, memutuskan untuk menikmati teh hangat. Namun ada yang berbeda dengan rasa minuman teh yang saya seduh kali ini. Saya merasakan aroma yang khas, berbeda dengan aroma teh yang biasa saya seduh, meskipun dengan Merk yang sama.

Teh merupakan jenis minuman yang bisa kita nikmati panas maupun dingin, selain nikmat, menyehatkan juga tentunya.

Tips Menikmati Teh Celup Hangat Agar Lebih Wangi
Teh Panas

Lalu apa yang menjadi rahasia?

Yang menjadi aroma berbeda mungkin terletak pada persiapan pembuatan Teh Hangat ini.
Proses biasanya : (Dengan alat dan bahan : Teh, Air Panas, Gula, Gelas)

  1. Masukkan Teh Celup ke gelas,
  2. Tambahkan Gula secukupnya,
  3. Masukkan air panas,
  4. Aduk,
  5. Teh Siap dinikmati,
Nah, perbedaannya adalah sebagai berikut :

  1. Masukkan Teh Celup ke gelas,
  2. Masukkan air panas,
  3. Diamkan selama 10-15 menit,
  4. Tambahkan gula secukupnya,
  5. Teh Siap dinikmati,
Yap, memang hanya berbeda dengan penyajiannya, dengan penambahan poin ke-3, cukup dengan menunggu sejenak, aroma teh yang dihasilkan berbeda, lebih wangi dan lebih nikmat ketika kita seduh.


Sekian. Selamat mencoba!


[Hendry Sulistyo]
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Menikmati Teh Celup Hangat Agar Lebih Wangi"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top